top of page

KOMPAK !!! WALI MURID ADZKIA MENGADAKAN PERINGATAN ISRA MI’RAJ 1444 H


Ternyata tidak hanya Ananda yang aktif berkegiatan loh, tapi para wali murid juga bahkan sangat kompak dan antusias mengadakan program-program positif.


Para orangtua siswa di Adzkia memiliki komunitas khusus, diantaranya Orangtua murid SD komunitasnya Bernama FORSOMA, wali murid SMPIT IKSILA dan wali murid SMA Bernama HIROSIMA. Kemudian komunitas itu di gabungkan menjadi forum orangtua murid SIT Adzkia atau dikenal dengan nama FORIKSIMA.


Telah banyak sekali kegiatan positif yang digelar oleh FORIKSIMA ini, salah satunya Gerakan Adzkia Peduli Cianjur, dan sekarang peringatan Isra Mi’raj.


Senin, 27 Februari 2023/ 6 sya’ban 1444 H para orangtua murid SIT Adzkia memperingati Isra Mi’raj 1444 H. Dengan mengusung tema “ Spirit Isra Mi’raj Menyambut bulan Suci Ramadhan 1444 H.


Tujuan acara ini digelar adaalah sebagai majlis ta’lim untuk menambah keilmuan dan kepahaman,sebagai wadah silaturahmi antar orangtua se SIT Adzkia.


Acara dimulai pada pukul 08.00-11.30 WIB bertempat di Mesjid SDIT Adzkia, sangat kompak sekitar lebih dari 300 wali murid yang turut hadir.



Sebelum acara dimulai para panitia dari FORIKSIMA sudah tampak hadir untuk mempersiapkan acara. Acara dibuka oleh pembawa acara dan berlangsung dengan meriah , disusul dengan pembacaan wahyu ilahi dan sambutan dari ketua Yayasan adzkia Damiri yaitu Ustadzah Zakiah Syamsudin,S.Pt sekaligus membuka acara secara resmi. Turut hadir juga para HUMAS setiap unit SIT Adzkia.


Tak lengkap tentunya jika majelis ta’lim tidak mendengarkan ceramah yang bermanfaat. FORIKSIMA mengundang KH. Hendra Kommara,Lc.,MA sebagai penceramah yang memaparkan kaitan tema dengan akhlak rosulullah yang harus kita teladani.


Acara ini juga banyak didukung oleh berbagai sponsor yang merupakan usaha yang dimiliki para wali murid Adzkia tersebut.


Masyaallah kompak sekali ya, kita tunggu program positif lainnya ya Ayah Bunda

21 views0 comments

Recent Posts

See All

AGAR ANAK CINTA AL-QURAN

Mengenalkan Al-Quran sejak dini sangat penting dilakukan sebelum sulit menyerap ketika beranjak dewasa. Lalu, pembiasaan apa saja yang bisa dilakukan untuk mengenalkan Al-Quran kepada anak? ‌ Dengarka

SOAL BULLYING, KELUARGA HARUS BAGAIMANA?

Bullying, sebuah kata yang membawa luka dan trauma bagi banyak orang. Sebuah tindakan penindasan yang dilakukan untuk mengintimidasi orang lain. Bullying sering kali dilakukan oleh individu yang meras

Comments


bottom of page