top of page

Hasil Seleksi PPDB SIT Adzkia Gel. 1 Th. 2021 - 2022

Updated: Aug 23, 2021



Assalamualaikum Wr.Wb Ayah-Bunda!


Alhamdullilah pada Sabtu (9/01/2021) SIT Adzkia sudah melaksanakan seleksi calon peserta didik gelombang 1 untuk tahun pelajaran 2021-2022. Seleksi dilaksanakan secara teleconference atau daring dikarenakan situasi pandemik Covid-19 yang masih berlaku. Meski secara daring, namun antusias para siswa dan Ayah-Bundanya tetap terasa!. Alhamdullilah saat ini hasilnya sudah bisa ayah-bunda lihat, Barakallah ya Sholih-Sholihah!


  • SDIT Adzkia 1


  • SDIT Adzkia 2

  • SDIT Adzkia 3

  • SMPIT Adzkia (Ikhwan)

  • SMPIT Adzkia (Akhwat)

  • SMAIT Adzkia

Barakallah kepada ananda shalih shalihah yang akan menjadi bagian dari keluarga besar SIT Adzkia. Mari bersama kita song-song masa depan yang cerah dengan kokohnya keimanan, mulianya akhlak, dan prestasi yang gemilang.


NOTE :

  1. Daftar Ulang Calon Siswa/i baru bisa dimulai sejak diterimanya Surat Kelulusan dan Virtual Account dari Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru mulai tanggal 15 Januari 2021 untuk Gelombang 1 yang informasinya kami sampaikan melalui surat elektronik melalui whatsapp.

  2. Bagi yang belum dapat melunasi seluruh biaya diatas, dapat membayar minimal pembayaran awal sejumlah Rp. 2.500.000,- dengan batas waktu tanggal 30 Maret 2020.

  3. SPP bulanan mulai dibayarkan pada bulan Juli 2021 ke nomor rekening VA SPP (nomor rekening akan diberikan ketika sudah mulai pembelajaran di bulan Juli 2021)

  4. Pelunasan sisa daftar ulang sampai tanggal 30 Mei 2022

PPDB SIT Adzkia Gelombang 2 Tp. 2021 - 2022 sudah dibuka Ayah-Bunda! Jadikan Ananda generasi Qurani, penghafal Qur'an, Berprestasi Akademik dan memiliki softskills, DAFTAR SEKARANG


written by : UK-

85 views0 comments

Recent Posts

See All

AGAR ANAK CINTA AL-QURAN

Mengenalkan Al-Quran sejak dini sangat penting dilakukan sebelum sulit menyerap ketika beranjak dewasa. Lalu, pembiasaan apa saja yang bisa dilakukan untuk mengenalkan Al-Quran kepada anak? ‌ Dengarka

SOAL BULLYING, KELUARGA HARUS BAGAIMANA?

Bullying, sebuah kata yang membawa luka dan trauma bagi banyak orang. Sebuah tindakan penindasan yang dilakukan untuk mengintimidasi orang lain. Bullying sering kali dilakukan oleh individu yang meras

bottom of page