top of page

New Era : New Logo, New SIT Adzkia, New Us

Sekolah Islam Terpadu (SIT) Adzkia Sukabumi adalah salah satu sekolah unggulan di kawasan Sukabumi yang menghadirkan konsep pendidikan nasional yang terintegrasi dengan pendidikan karakter berlandaskan pada internalisasi nilai-nilai Al-Qur’an. Bergerak atas dasar kepedulian dan keinginan kuat untuk menciptakan generasi-generasi yang tak hanya cerdas tetapi juga memiliki karakter-karakter seorang muslim yang tangguh dan mulia. Maka SIT Adzkia berdiri bukan sekedar sebagai tempat untuk mentransfer ilmu pengetahuan saja, namun sebagai pusat terciptanya generasi-generasi unggul penerus peradaban di masa yang akan datang.


Berbekal spirit membangun generasi penerus peradaban tersebut, SIT Adzkia dari waktu ke waktu senantiasa tumbuh dan berproses. Mengevaluasi setiap langkah untuk kemudian berbenah dan berubah menjadi semakin baik. Karena kami memahami, bahwa pemuda hari ini adalah masa depan bangsa. Maka bekal paling utama dalam menjelang masa depan yang gemilang adalah dengan memberikan yang terbaik dalam mendidik pemuda pemudi harapan umat.


Memasuki 20 tahun usia berkarya, SIT Adzkia kini semakin bertumbuh sebagai lembaga pendidikan yang semakin profesioanal berkiprah dalam mempersembahkan upaya-upaya terbaik mendidik generasi-generasi penerus negeri. Semangat perubahan menjadi lebih baik tersebut tercermin dari terciptanya tagline dan logo baru kami, yakni :


Tagline

Generasi Unggul, Berkarakter Qur’ani


Logo


Dengan filosofi sebagai berikut :



Berbekal semangat tinggi untuk senantiasa berproses dan berkembang menjadi semakin baik dari waktu ke waktu yang tercermin dari seluruh elemen Sekolah Islam Terpadu Adzkia, kami yakin, bersama akan segera kita raih masa depan gemilang yang tercipta dari generasi-generasi impian yang unggul dan berkarakter qur’ani.


380 views

Recent Posts

See All
bottom of page