top of page

Pengecekan Kesiapan PTM di SIT Adzkia kampus Cikiray - Sukabumi





SUKABUMI, mataperistiwa.id – Forum Koordinasi Kecamatan Cisaat Sukabumi lakukan pengecekan kesiapan pembelajaran tatap muka terbatas di sejumlah sekolah di wilayah Kecamatan Cisaat pada Rabu (29/09/2021).


Kegiatan tersebut dilakukan oleh Camat Cisaat, Yadi Mulyadi didampingi Kapolsek Cisaat, Kasi Trantib Kecamatan Cisaat, Kasi Kurikulum sekolah dasar Dinas Kabupaten Sukabumi dan bhabinkamtibmas desa Sukamanah.


“Hari ini saya bersama unsur pendidikan dan unsur Polres Sukabumi Kota sedang laksanakan verifikasi ke sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Cisaat. Sebagai sample, kami berkunjung ke SMPN 1 Cisaat, SMP IT Adzkia dan Mts maupun SMA Yasti Cisaat,” ujar Camat Cisaat, Yadi Mulyadi kepada awak media.

“Kami melihat langsung ke lapangan dan para Kepala Sekolah menyatakan kesiapan untuk melaksanakan Peraturan Bupati Sukabumi nomor 55 tahun 2020 tentang pembelajaran tatap muka di masa pandemi,” bebernya.


Pengecekan yang dilakukan unsur Forkopimcam Cisaat tersebut meliputi ketersediaan Surat Keputusan Satgas penanganan Covid-19 satuan pendidikan, surat persetujuan Wali Murid, data vaksinasi murid serta ketersedian sarana sanitasi, sarana cuci tangan atau cairan pembersih tangan (hand sanitizer) dan disinfektan, alat pengukur suhu tubuh, pengatur jarak bangku hingga berita acara kesepakatan bersama komite satuan Pendidikan. (bsj/red)




Oleh : SholehCressida

14 views
bottom of page