top of page

PENGHAFAL AL QUR’AN 30 JUZ KEMBALI LAHIR DARI RAHIM ADZKIA


Assalamualaikum Sahabat Qur’an Adzkia


Bisa menghafal Alquran merupakan salah satu impian dan juga kebahagiaan tersendiri bagi seorang Muslim. Bukan hanya dirinya saja, tapi orang-orang di sekitarnya juga merasa bahagia dan bangga, terutama orangtua. Begitu pula yang dirasakan oleh orangtua dari Ananda Naazira.


"Sebaik baiknya diantara kalian adalah yang mempelajari al qur’an dan mengajarkannya"

Tepat pada hari Sabtu, 1 April 2023 / 10 Ramadhan 1444 H lahir penghafal Al Qur’an 30 Juz ,yaitu Ananda Naazira Parsa Raeesa binti Bapak Rudi Suhendar (Siswi kelas 6E SDIT Adzkia 3).


Naazira menyetorkan hafalan terakhirnya kepada ustadzah pembimbingnya dan di siarkan secara langsung di Channel YouTube SIT Adzkia Sukabumi pada pukul 07.30 – Selesai WIB. Suasana haru menyelimuti proses setoran akhir dari hafalan Ananda.



Perjuangan yang sangat melelahkan dan tidak mudah ,apa;ahi di usia yang terbilang masih belia, dimana sulit untuk bisa konsisten ditengah-tengah teman sebaya nya sibuk bermain. Tapi dengan kegigihan Ananda dan kesabaran orantua serta ustadz/ah yang membimbing, sehingga Ananda bisa sampai pada titik ini.


Ananda Naazira tentu sadar bahwa ini bukanlah akhir dari perjuangannya tapi awal dari tantangan baru untuk mempertahankan hafalan dengan murojaah seumur hidup. Karena yang paling penting adalah mendapat ridho Allah dan al Qur’an sebagai jalan yang telah dipilih oleh Ananda Naazira.

Semoga Ananda Naazira bisa terus semangat dalam memurojaah dan terus istiqomah bersahabat dengan al quran, dan semoga kita semua dapat mengikuti jejak Ananda Naazira untuk terus menjadikan al Quran sebagai sebaik baiknya sahabat.


48 views

Recent Posts

See All

TEBAR KEBAHAGIAAN SAMBUT RAMADAN

Semarak kebahagiaan menyambut Ramadan menyelimuti SIT Adzkia. Seluruh civitas akademika, mulai dari siswa, guru, hingga staf, menunjukkan semangat dan suka cita dalam menyambut Ramadan melalui kegiata

Comments


bottom of page