Siap Sambut Semester Baru dengan Suksesi Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun




Ananda Shalih Shalihah dan Ayah Bunda, tidak terasa tinggal hitungan hari, pekan libur akhir semester akan segera berakhir dan pembelajaran di semester baru akan segera dimulai. Tahukah Ayah Bunda dan Ananda, dalam rangka menyambut pembelajaran di semester baru, pemerintah telah mencanangkan program vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun yang telah resmi dimulai dari akhir bulan Desember tahun lalu dan akan dimasifkan pelaksanaannya pada awal bulan Januari 2022 ini, agar pembelajaran secara tatap muka dapat dilaksanakan secara maksimal di awal semester baru yang akan datang. Sebagaimana yang diungkapkan oleh Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kota Sukabumi Lulis Delawati, pada bulan desember lalu bahwa penyuntikan vaksin Covid-19 pada anak ini menyusul keputusan resmi dari Kementerian Kesehatan tentang vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun, dengan target 33.805 anak sebagaimana ditetapkan oleh Komite Penanganan Corona Virus Disease 2019 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN).


Alhamdulillah, SDIT Adzkia 3 Sukabumi, diberi kesempatan untuk menjadi salah satu tempat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun di Kota Sukabumi yang telah dimulai dilaksanakan sejak Jum’at, 14 Januari 2022 hingga 16 Januari 2022 mendatang.


Vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 yang mulai di masifkan sejak awal tahun ini dilaksanakan adalah dalam rangka memaksimalkan persiapan pelaksanaan pembelajaran tatap muka di semester baru yang akan segera menjelang. Demi memberikan kenyamanan dan keamanan dari risiko terpaparnya virus Covid-19 pada pelaksanaan PTM mendatang, maka diharapkan seluruh siswa/siswi dapat mengikuti rangkaian vaksinasi tersebut dengan maksimal.


Pembukaan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun yang dilaksanakan di SDIT Adzkia 3 Sukabumi, yang dihadiri oleh Wali Kota Sukabumi, Bapak Achmad Fahmi, serta beberapa tokoh pejabat daerah seperti kapolda dan kapolres setempat. Alhamdulillah, pembukaan vaksinasi tersebut berjalan dengan baik dan lancar. SIT Adzkia memohon kepada Ayah, Bunda, Ananda, seluruh keluarga besar, serta sahabat Adzkia untuk mendo’akan dan mendukung pelaksanaan vaksinasi covid-19 untuk anak hingga tanggal 16 Januari 2022 mendatang. Semoga melalui diawali dengan pelaksanaan vaksinasi covid–19 untuk anak ini, pelaksanaan pembelajaran tatap muka pada awal semester mendatang dapat lebih aman dan maksimal dilaksanakan. Aamiin allahumma aamiin.





Jadi sudah siapkah Shalih Shalihah menyambut petualangan ynag lebih seru di semester baru ?

Yuk mulai persiapkan dari sekarang!


-Written by U.K-

14 views

Recent Posts

See All