top of page

TALKSHOW PARENTING



Ayah Bunda, setiap anak berkembang dengan cara yang unik. Namun sebagai orang tua, kita perlu memahami dan memberikan dukungan yang positif untuk membantu anak dalam mengatasi tantangan yang mereka hadapi.


Penyimpangan kadangkala terjadi bukan karena lingkungan yang buruk atau pergaulan yang bebas, namun juga karena terlambat menyadari bahwa penyimpangan itu ada dan bisa datang kepada siapa saja dan dimana saja.


Maka dari itu penting untuk melakukan deteksi dini terhadap penyimpangan yang kian marak terjadi, terutama yang paling membahayakan adalah penyimpangan seksual. Dengan canggihnya teknologi saat ini, anak dapat lebih mudah mendapatkan informasi negatif yang berdampak pada masa depannya.


Alhamdulillah pada Selasa, 30 Januari 2024 di SDIT Adzkia 2 telah diadakan talkshow “Deteksi Dini LGBT pada Anak dan Cara Penanggulangannya”.


Semoga agenda tersebut membuat kita lebih sadar akan bahaya penyimpangan pada Anak, khususnya LGBT yang dapat membuat anak kehilangan identitasnya.


Adzkia Sekolah Kehidupanku, Berkarakter Qur’ani


7 views0 comments

Recent Posts

See All

AGAR ANAK CINTA AL-QURAN

Mengenalkan Al-Quran sejak dini sangat penting dilakukan sebelum sulit menyerap ketika beranjak dewasa. Lalu, pembiasaan apa saja yang bisa dilakukan untuk mengenalkan Al-Quran kepada anak? ‌ Dengarka

SOAL BULLYING, KELUARGA HARUS BAGAIMANA?

Bullying, sebuah kata yang membawa luka dan trauma bagi banyak orang. Sebuah tindakan penindasan yang dilakukan untuk mengintimidasi orang lain. Bullying sering kali dilakukan oleh individu yang meras

bottom of page