Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H kembali hadir dan diselenggarakan oleh seluruh civitas akademika SIT Adzkia. Acara ini merupakan acara rutin yang digelar setiap tahunnya untuk memperingati lahirnya Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada hari Senin 12 Rabbi'ul Awal Tahun Gajah tepatnya di hari Selasa, 19 Oktober 2021.



Pada tahun ini, Gebyar Maulid Nabi Muhammad SIT Adzkia mengadakan kompetisi-kompetisi yang diikuti dari berbagai daerah yang ada di Indonesia. Mulai dari Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Sukabumi, Palembang, Balikpapan, Yogyakarta, Surabaya, Purwokerto, hingga Pekanbaru telah mengikutin kompetisi ini. Sebanyak 600 peserta mulai dari tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) telah mengikuti kompetisi, baik itu kompetisi Berkisah Islami, Photography, Pidato, MTQ, MHQ, dan juga Nasyid. Kompetisi ini bertujuan untuk menunjukkan rasa syukur dan juga menumbuhkan rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW.


Puncak Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan salah satu acara inti, yaitu pengumuman pemenang dari kompetisi Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW. Selain itu, kami mengundang Ust. Hendra Komara M.A untuk mengisi Taujih Rabbani yang dihadiri juga oleh jajaran civitas akademika SIT Adzkia dan juga perwakilan dari masing-masing peserta.


17 views

Recent Posts

See All

Menjadi Keluarga Ahlul Qur’an

Kajian Parenting Bersama Ustadz Abi Makki “Sesungguhnya Allah mempunyai keluarga di antara manusia, para sahabat bertanya, “Siapakah mereka ya Rasulullah?” Rasul menjawab, “Para ahli Al-Qur’an. Merek