top of page
Writer's pictureSIT Adzkia

Graduation SIT Adzkia Sukabumi 2022



Sekolah Islam Terpadu Adzkia menggelar wisuda yang ikuti oleh 909 wisudawan dan wisudawati yang dimulai dari tingkat pendidikan TKIT, SDIT, SMPIT, dan SMAIT, dengan mengusung tema "Adzkia untuk Indonesia" dengan penuh do'a dan harapan kepada Allah SWT dengan total 909 wisudawan tahun 2022 akan menjadi pemimpin Indonesia di masa yang akan datang.




Wisuda merupakan salah satu momen yang sangat ditunggu-tunggu setelah melewati perjuangan selama menempuh pendidikan di sekolah. Rasa bangga dan bahagia bercampur haru mengiringi wisudawan SIT Adzkia.



Acara wisuda SIT adzkia dilaksanakan secara khidmat dan berjalan dengan lancar yang dilaksanakan di Hotel Balcony untuk tingkat pendidikan SMAIT dengan wisudawan sebanyak 68 siswa, tingkat pendidikan SMPIT dengan wisudawan sebanyak 162 siswa dan SDIT 1 dengan wisudawan sebanyak 178 siswa, SDIT 2 dengan wisudawan sebanyak 179 siswa dan SDIT 3 dengan wisudawan sebanyak 121 siswa di Hotel Pangrango, serta di Aula Toserba Selamat untuk tingkat pendidikan TKIT dengan wisudawan sebanyak 40 siswa yang dihadiri oleh para wisudawan beserta orangtua wali murid.

Wisuda SMAIT dan SDIT Adzkia 3 dilaksanakan pada tanggal 14 Juni 2022, SMPIT dilaksanakan pada tanggal 15 Juni 2022, SDIT Adzkia 2 pada tanggal 16 Juni 2022, SDIT Adzkia 1 pada tanggal 18 Juni 2022 dan TKIT pada tanggal 22 Juni 2022.




Acara dimeriahkan dengan penampilan dari paduan suara SMPIT dan SDIT Adzkia, penampilan team silat Adzkia yang telah meraih juara di tingkat nasional serta telah tampil di berbagai event nasional, solo vocal dari Ananda Rayhan dari tingkat pendidikan SMAIT, Ananda Andin dari tingkat pendidikan SDIT dan Ananda Cinta dari tingkat pendidikan SMPIT Adzkia.





Barakallah fi ilmi ananda sholih sholihah semoga ilmu yang didapatkan menjadi berkah, bermanfaat dan berguna bagi agama, bangsa dan negara dan semoga Allah SWT selalu mempermudah langkahmu. Aamiin.


SIT Adzkia


Sekolah Kehidupanku, Berkarakter Qur'ani

Instagram : @sitadzkia

WhatsApp : +62 812-8967-2007

90 views0 comments

Recent Posts

See All

Комментарии


bottom of page