top of page

KONSISTENSI ADNIN DALAM MENGHAPAL AL-QURAN, BERHASIL MENJADI WISUDAWAN TERMUDA DALAM WISUDA QURAN AKBAR SIT ADZKIA 2024

Wisuda Quran m



erupakan puncak dari proses pembelajaran alquran yang dimulai dengan kegiatan murojaah setiap harinya. Sebelum diputuskan sebagai peserta wisuda setiap peserta harus melewati beberapa tahapan, salah satunya lulus dalam ujian sertifikasi.

Kegiatan yang merupakan agenda tahunan ini telah melahirkan ribuan hafidz/hafidzah dari rahim adzkia. terkhusus wisuda Quran yang dilaksanakan tahun ini ada yang berbeda. SIT Adzkia telah melahirkan Hafidzah Cilik bernama QURROTA ADNIN yang berusia 5 tahun siswa TKIT Adzkia Sukabumi.

Konsistensi ananda dalam menghapal menjadi suatu perjalanan untuk sampai dititik ini. “Alhamdulillah, untuk Adnin sudah intens menghapal al-quran sejak 3 tahun”. Dilansir pada wawancara oleh Yuaidah Nur Akbar (29/042024). Tentunya, perjalanan ini tidak selalu mudah banyak tantangan yang mewarnai perjalanannya.

Semangat yang tak pernah padam merupakan kunci utama ananda untuk menjadi penghapal quran. Dan kesabaran serta konsistensi orang tua bersama ustadzah di sekolah dalam membimbing ananda merupakan salah satu kunci keberhasilan ananda.

Barakallah kami ucapkan kepada Ananda QURROTA ADNIN semoga ananda dapat terus istiqomah dan dimudahkan dalam menghapal Al-Quran, Semoga setiap ayat dihapalkan ananda dapat membawa keberkahan kepada semua yang berpatisipasi dalam membimbing ananda menjadi hafidzah quran.

53 views0 comments

Recent Posts

See All

AGAR ANAK CINTA AL-QURAN

Mengenalkan Al-Quran sejak dini sangat penting dilakukan sebelum sulit menyerap ketika beranjak dewasa. Lalu, pembiasaan apa saja yang bisa dilakukan untuk mengenalkan Al-Quran kepada anak? ‌ Dengarka

SOAL BULLYING, KELUARGA HARUS BAGAIMANA?

Bullying, sebuah kata yang membawa luka dan trauma bagi banyak orang. Sebuah tindakan penindasan yang dilakukan untuk mengintimidasi orang lain. Bullying sering kali dilakukan oleh individu yang meras

Commentaires


bottom of page