top of page

LAGI-LAGI, SIT ADZKIA BORONG PIALA

Updated: Jun 6


Definisi prestasi menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah hasil yang telah dicapai dari apa yang dilakukan, dikerjakan dan diusahakan. Setiap orang pasti ingin memiliki prestasi sehingga dapat membanggakan orang-orang di sekitarnya.


Meraih prestasi dalam berbagai kompetisi merupakan sebuah kebanggaan bagi SIT Adzkia. Hal ini tidak hanya menunjukkan kemampuan dan bakat para siswa, tetapi juga menjadi bukti nyata dari kualitas pendidikan yang diterapkan di SIT Adzkia.


Tidak hanya fokus pada aspek akademik, SIT Adzkia juga memberikan perhatian besar terhadap pengembangan bakat dan minat siswa di berbagai bidang, termasuk olahraga dan keagamaan.


Dalam keikutsertaannya di Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2024, SIT Adzkia mengirimkan delegasi untuk berkompetisi dalam berbagai cabang olahraga seperti karate, basket, lari, tolak peluru, catur, renang, bulu tangkis, silat dan olah raga lainnya.



Selain bidang olahraga, SIT Adzkia juga ikut serta dalam Pentas PAI 2024. Beberapa lomba yang diikuti oleh SIT Adzkia yaitu LCC, MTQ, MHQ, Kaligrafi, Pidato dan lomba lainnya.


Alhamdulillah, dengan semangat dan rasa bangga, para siswa SIT Adzkia kembali mengukir prestasi dan membawa pulang piala dalam berbagai kejuaraan yang diikuti. Tidak tanggung-tanggung, piala yang dibawa pulang oleh seluruh unit SIT Adzkia berjumlah hingga puluhan piala. Bahkan, beberapa unit SIT Adzkia meraih predikat Juara Umum dalam Pentas PAI (SMPIT Adzkia) dan Juara Umum dalam O2SN (SDIT Adzkia).


Semoga bisa menjadi motivasi untuk terus belajar dan berproses.

10 views0 comments

Recent Posts

See All

IBADAH JUGA HARUS SABAR

Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali ada hal yang tidak kita harapkan terjadi. Mulai dari menumpuknya pekerjaan, berjalannya sesuatu tidak sesuai dengan yang direncanakan dan hal-hal lainnya yang m

TIPS MENGHAFAL ALA GURU QUR'AN ADZKIA

Sahabat Qur’an Adzkia, Al-Qur’an adalah wahyu terbesar yang diturunkan oleh Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW dan dapat menjadi syafaat di akhirat kelak bagi siapa saja yang menjadikannya sebagai sah

Comments


bottom of page