top of page

SEMARAK RAMADHAN BERSAMA ADZKIA

Nyalakan Cahaya Ramadhan dengan Berbagi Kebahagiaan


Ramadhan adalah bulan kebahagiaan. Selain karena Allah memberikan berbagai limpahan kebaikan, juga karena keistimewaan-keistimewaan yang hanya akan kita temui di bulan suci ini, diantaranya peluang diijabahnya do’a yang semakin besar, dilipat gandakannya pahala, hingga hadirnya ibadah puasa yang paling istimewa.

Salah satu kesitimewaan luar biasa yang Allah berikan di bulan ramadhan adalah dinaikkannya derajat ibadah-ibadah sunnah selayaknya ibadah-ibadah utama. Termasuk diantaranya, memberi makan orang berpuasa. Barang siapa melakukannya semata-mata karena Allah ta’ala, maka baginya pahala sebagaimana orang berpuasa tanpa sedikitpun dikurangi derajatnya.




SIT Adzkia Sukabumi bersama Adzkia Charity, melalui program SEMARAK RAMADHAN BERSAMA ADZKIA, hadir sebagai sarana untuk dapat meraih pahala berbagi kebaikan yang penuh keberkahan. Melalui program Sedekah Menu Ramdhan Kareem, SIT Adzkia bersama Adzkia Charity siap memfasilitasi Ayah, Bunda, Ananda Shalih shalihah juga seluruh keluarga besar Adzkia yang tak ingin menyia-nyiakan kesempatan berbagi keberkahan dan kebahagiaan kepada yang membutuhkan di bulan berlimpahnya kebaikan.



Dengan mengucap syukur alhamdulillah, atas tingginya semangat berbagi kebahagiaan dari Ayah, Bunda, Ananda shalih shalihah serta seluruh keluarga besar SIT Adzkia, telah terkumpul donasi kebaikan sebesar 162.688.668,- melalui program Semarak Ramadhan Bersama Adzkia ini. Donasi terbaik dari sahabat Adzkia tersebut, telah siap disalurkan melaui berbagai macam bingkisan berupa paket baksos, paket ifthar serta paket takjil yang akan disalurkan melaui Adzkia Charity.


Ayah, Bunda, Ananda shalih-shalihah juga asatidz asatidzah, keluarga besar SIT Adzkia yang dirahmati Allah, alhamdulillah terhitung dari hari minggu lalu (25-04-2021), penyaluran paket donasi sebanyak 1000 paket baksos telah mulai dilakukan di beberapa titik lokasi tersebar di wilayah kota hingga kabupaten sukabumi. Proses penyaluran paket donasi alhamdulillah berjalan lancar dan telah diterima dengan penuh syukur dan haru. Adapun donasi berupa 1000 paket ifthar dan 1000 paket Ta’jil juga alhamdulillah telah tersalurkan terhitung sejak rabu sore lalu (28-04-2021). Donasi tersebut juga disalurkan di beberapa titik lokasi tersebar di kota dan kabupaten sukabumi, dari ujung kota hingga Pelabuhan dan Surade. Inshaa Allah, 1000 paket donasi dari setiap item akan segera kembali disalurkan di pekan berikutnya.



Jazakumullahu khairan Jaza, terima kasih sedalam-dalamnya, kami ucapkan kepada seluruh keluarga besar SIT Adzkia yang telah mempercayakan niatan mulia berbagi kebaikannya melalui program kegiatan Semarak Ramadhan Bersama Adzkia. Inilah salah satu makna indah dari berpuasa di bulan ramadhan, agar bagaimana mereka yang Allah anugerahi kecukupan harta dapat merasakan bagaimana lapar dan dahaganya mereka yang hidup kekurangan. Dan agar mereka yang mengalami kesulitan hidup dapat meraskan bagaimana bahagianya menikmati makanan dan minuman yang selama ini sulit mereka dapatkan.

Barakallahu fiik teruntuk Ayah, Bunda, Ananda shalih shalihah, serta Asatidz Asatidzah keluarga besar SIT Adzkia atas keikhlasannya berbagi kebaikan di bulan penuh keberkahan. Sungguh tiada ada balasan bagi kebaikan selain kebaikan pula. Dan Allah sebaik-baik pemberi balasan. Semoga Allah berkenan mempersilahkan kita memasuki syurganya melalui pintu istimewa yang diperuntukkan bagi mereka yang gemar bersedekah. Aamiin allahumma aamiin.




14 views

Recent Posts

See All
bottom of page