top of page

SMAIT ADZKIA MENJADI SEKOLAH TERBAIK KE 4 (KOTA - KABUPATEN SUKABUMI)



Sekolah menjadi salah satu tempat menimba ilmu untuk mencetak generasi masa depan yang berprestasi. Tak ayal, masuk ke dalam sebuah sekolah peringkat terbaik adalah suatu kebanggaan tersendiri. Belum lama ini Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) mengumumkan 1000 sekolah terbaik tahun 2021.


LTMPT telah merilis daftar sekolah terbaik 2021 berdasarkan nilai Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) 2021. LTMPT mengumumkan 1000 daftar sekolah terbaik berdasarkan nilai UTBK dalam diskusi daring yang belum lama ini digelar. Dari sebanyak 23.110 sekolah, terpilih seribu daftar dengan jumlah siswa yang mendapatkan nilai ujian terbaik.


Akan tetapi, dari puluhan ribu sekolah yang terdaftar, hanya ada semitar 4.432 sekolah yang masuk kriteria untuk diseleksi. Berikut ini daftar sekolah terbaik 2021 di Indonesia berdasarkan LTMPT seperti dilansir dari laman https://top-1000-sekolah.ltmpt.ac.id/.


SMAIT Adzkia Sukabumi menduduki ranking nasional ke 780, dan ranking Provinsi ke 137 dengan total nilai 520,367, hal ini menjadikan SMAIT Adzkia Sukabumi menduduki sekolah terbaik ke 4 di Kota/Kabupaten Sukabumi.


Sekolah yang masih tergolong belia ini sudah memperlihatkan performanya. Berbagai prestasi telah diraih oleh SMAIT Adzkia mulai dari tingkat kabupaten hingga nasional. Ini menunjukan SMAIT Adzkia berhak untuk mendapatkan peringkat sekolah terbaik ke 4 di Kota/ Kabupaten Sukabumi.

540 views

Recent Posts

See All
bottom of page