top of page

WISUDA DAN PELEPASAN SISWA SISWI SIT ADZKIA



Suasana haru, bahagia dan sedih bercampur menjadi satu mewarnai agenda Wisuda dan Pelepasan SIT Adzkia tahun 2024. Gelaran ini berlangsung di beberapa lokasi di Kabupaten dan Kota Sukabumi yang diawali oleh SMAIT Adzkia pada tanggal 4 Juni 2024. Diikuti oleh SMKIT Abdi Bangsa (15 Juni 2024), SMPIT Adzkia (10 Juni 2024), SDIT Adzkia 2 (11 Juni 2024), SDIT Adzkia 3 & SDIT Adzkia 4 (12 Juni 2024), SDIT Adzkia 1 (13 Juni 2024) dan SMPIT At-Tawazun (15 Juni 2024).

Alhamdulillah, seperti tahun-tahun sebelumnya, tingkat kelulusan siswa di seluruh jenjang pendidikan SIT adzkia mencapai 100% mulai dari SDIT, SMPIT hingga SMAIT/SMKIT.



Selain pengalungan medali wisuda sebagai simbolis kelulusan, pada agenda wisuda tersebut juga diisi dan dimeriahkan oleh pertunjukan dari berbagai ekstrakurikuler dan penampilan para siswa serta wisudawan dan wisudawati itu sendiri sebagai persembahan untuk asatidz/asatidzah dan seluruh keluarga besar SIT Adzkia.

Rangkaian prosesi wisuda saat pemberian penghargaan atas prestasi wisudawan menjadikan gelaran wisuda ini tidak hanya bermakna perpisahan, tetapi juga menjadi bukti pencapaian dari setiap proses pembelajaran dan pembinaan.

Banyak diantara wisudawan yang berhasil meraih nilai terbaik pada berbagai lomba dan kejuaraan yang diikuti selama menempuh pendidikan di SIT Adzkia, baik kategori akademik maupun non akademik pada tingkat kota/kabupaten, provinsi hingga nasional. Hal ini menjadi salah satu kebanggaan tak hanya bagi wisudawan, tapi juga bagi seluruh keluarga besar SIT Adzkia.

Barakallahufikum. Semoga ilmu yang didapatkan dapat bermanfaat untuk agama, bangsa dan negara serta senantiasa menjaga nama baik sekolah dimanapun ananda berada.

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan dan kemudahan dalam setiap langkah ananda.



13 views0 comments

Recent Posts

See All

IBADAH JUGA HARUS SABAR

Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali ada hal yang tidak kita harapkan terjadi. Mulai dari menumpuknya pekerjaan, berjalannya sesuatu tidak sesuai dengan yang direncanakan dan hal-hal lainnya yang m

TIPS MENGHAFAL ALA GURU QUR'AN ADZKIA

Sahabat Qur’an Adzkia, Al-Qur’an adalah wahyu terbesar yang diturunkan oleh Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW dan dapat menjadi syafaat di akhirat kelak bagi siapa saja yang menjadikannya sebagai sah

コメント


bottom of page