top of page

ADZKIA BERPRESTASI



Assalamu’alaikum Sahabat Adzkia.

Pendidikan merupakan salah satu kunci untuk menghasilkan generasi penerus yang unggul dan berdaya saing tinggi. Pendidikan berkualitas merupakan investasi jangka panjang bukan hanya untuk penerima pendidikan, tetapi juga bagi keluarga, lembaga penyelenggara, dan negara. Salah satu tujuan diadakannya pendidikan adalah untuk menghasilkan sumber daya manusia yang berprestasi dan berkualitas.


Memiliki prestasi merupakan impian dan cita-cita setiap orang. Yang membedakan adalah tujuan dan cara untuk mencapai cita-cita tersebut. Untuk menjadi manusia yang berprestasi tentunya membutuhkan ikhtiar dan kesungguhan. SIT Adzkia, lembaga pendidikan yang telah menjadi wadah dan tempat lahirnya siswa siswi berprestasi membuktikan bahwa pendidikan yang berkualitas dengan didukung oleh fasilitas yang memadai dapat membantu siswa siswi memaksimalkan potensi yang dimilikinya sehingga menghasilkan siswa siswi yang berprestasi tak hanya dalam bidang akademik, tetapi juga non akademik.



Dalam bidang akademik, siswa-siswi SIT Adzkia mampu bersaing mulai dari tingkat kecamatan hingga nasional, dibantu dengan dukungan dan do’a dari asatidz dan asatidzah yang sepenuh hati membimbing dan membantu memaksimalkan potensi ananda. Dalam bidang non akademik, berbagai lomba dan kejuaraan olahraga, ekstrakurikuler, seni dan bidang lainnya telah dijuarai dan menjadi sarana siswa/siswi SIT Adzkia untuk membuktikan bakat dan keterampilan mereka.


Semoga prestasi yang telah diraih semakin memotivasi untuk terus belajar dan berproses, serta membuat semakin lebih bersyukur dengan keberhasilan yang telah Allah SWT anugerahkan.


13 views

Recent Posts

See All

SOAL BULLYING, KELUARGA HARUS BAGAIMANA?

Bullying, sebuah kata yang membawa luka dan trauma bagi banyak orang. Sebuah tindakan penindasan yang dilakukan untuk mengintimidasi orang lain. Bullying sering kali dilakukan oleh individu yang meras

bottom of page