top of page

KORMA (Kajian Online Foriksima) Akan Jadi Teman Ramadhanmu Tiap Pekan



Foriksima (Forum Orang Tua Adzkia) ini kembali aktif mengadakan program terbaiknya. Dalam rangka mengisi Ramadhan 1444 H yang mulia dengan hal-hak yang bermanfaat, Foriksima mengadakan acara KORMA ( Kajian Online Foriksima).

Program yang diikuti oleh seluruh civitas Adzkia dan para orangtua siswa Adzkia ini dilaksanakan setiap hari Jum’at di bulan Ramadhan pada pukul 13.00 – 14.00 WIB.

KORMA ini dilaksanakan secara online, via aplikasi zoom dan live di You Tube SIT Adzkia Sukabumi. Banyak pemateri yang telah disiapkan oleh Foriksima.



KORMA pekan pertama berjalan dengan lancer dan disambut antusias luar biasa oleh bunda- bunda Adzkia, walau saum tapi semangat dal menimba ilmu sangat luar biasa.

Pemateri pertama disampaikan oleh Ustadzah Heti Mianawati,S.Pd dengan tema Healing Ramadhan. Kita mengetahui bahwa Ramadhan ini adalah waktu penyembuhan pada hati hati yang memiliki penyakit. Dengan ikut kajian ini dengan bertema Healing Ramadhan membuat hati menjadi lebih tenang dengan di siram oleh ilmu ruhani.

KORMA ini akan terus berjalan dengan rutin selama bulan Ramadhan dan tentunya akan dengan pemateri dan materi yang menarik .

4 views

Recent Posts

See All

TEBAR KEBAHAGIAAN SAMBUT RAMADAN

Semarak kebahagiaan menyambut Ramadan menyelimuti SIT Adzkia. Seluruh civitas akademika, mulai dari siswa, guru, hingga staf, menunjukkan semangat dan suka cita dalam menyambut Ramadan melalui kegiata

bottom of page