top of page

Pembagian Rapot hasil PAS 1 Tp. 2020/2021

Updated: Aug 23, 2021

Pembagian rapot hasil belajar siswa ditengah pandemi COVID-19, SIT Adzkia tetap komitmen menjaga keamanan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.



Assalamualaikum, Ayah-Bunda dan Ananda, semoga senang tiasa dalam perlindungan Allah SWT.


Ayah-Bunda pasti sudah mengetahui jika pembagian raport hasil PAS semester 1 Tp. 2020/2021 dijadwalkan pada pekan ini, yakni :

- SDIT Adzkia : 16 - 18 Desember 2020

- SMPIT Adzkia : 15 - 16 Desember 2020

- SMAIT Adzkia : 17 Desember 2020


Alhamdullilah, pada hari ini SMPIT Adzkia sudah melangsungkan kegiatan tersebut dengan lancar dan tetap aman dengan tetap berpegang pada protokol kesehatan.


Bagaimana hasil belajar ananda disemester ini Ayah-Bunda? pasti bagus ya?. Terlepad bagaimana pun hasilnya, kami harap Ayah-Bunda tetap memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Ananda karna hasil yang didapat merupakan jerih payah Ananda belajar ditengah keterbatasan akibat pandemi yang sedang terjadi saat ini.


“Saya telah menemukan cara terbaik memberikan nasihat pada anak Anda yaitu dengan menemukan apa yang mereka inginkan dan kemudian memberikan nasihat kepada mereka untuk melakukannya.”

So, Ayah-Bunda setiap ananda adalah ciptaan Allah SWT yang Maha Agung, sehingga tidak ada satupun yang tidak baik, hanya saja Ayah-Bunda harus tetap semangat menemani Ananda untuk terus mengeksplor potensi dalam dirinya, tentu semua itu harus diiringi oleh do'a ya Ayah-Bunda!


Untuk Ananda, seamat berlibur, jangan lupa untuk tetap menjaga yaumiahnya. Terimakaish ya Ananda atas kerja kerasnya selama 1 semester ini, Ustadz-Ustadzah bangga sekali :)




4 views0 comments

Recent Posts

See All

AGAR ANAK CINTA AL-QURAN

Mengenalkan Al-Quran sejak dini sangat penting dilakukan sebelum sulit menyerap ketika beranjak dewasa. Lalu, pembiasaan apa saja yang bisa dilakukan untuk mengenalkan Al-Quran kepada anak? ‌ Dengarka

SOAL BULLYING, KELUARGA HARUS BAGAIMANA?

Bullying, sebuah kata yang membawa luka dan trauma bagi banyak orang. Sebuah tindakan penindasan yang dilakukan untuk mengintimidasi orang lain. Bullying sering kali dilakukan oleh individu yang meras

bottom of page