top of page

SISWI SDIT ATTAWAZUN MENJADI PESERTA TERBAIK BEASISWA TAHFIDZ KABUPATEN SUKABUMI


Pemerintah Kabupaten Sukabumi memberikan beasiswa kepada para tahfidz al qur’an tingkat SD dan SMP di seluruh Kabupaten Sukabumi. Beasiswa itu diberikan simbolis oleh Bupati Sukabumi, Marwam Hamami dan pejabat Forkopimda usai upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2023, bertempat di Lapang Cangehgar, Palabuhanratu, Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (2/5/2023).

Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, Jujun Junaedi, mengatakan, beasiswa diberikan sebagai benguk apresiasi kepada pelajar yang tahfiz Quran. Beasiswa tersebut akan di berikan pada setiap tahunnya. Terlihat, para pelajar yang mendapatkan beasiswa diberikan piagam dan simbolis uang Rp 5 juta per orang.

"Jadi itu adalah beasiswa tahfiz, kami mengapresiasi peserta didik kita yang memiliki pendidikan di bidang tahfiz dibandingkan dengan anak lain, itu kita berikan sebagai salah satu apreasiasi," ujar Jujun. Ia menjelaskan, beasiswa itu akan diberikan setiap tahun kepada pelajar tahfiz yang sebelumnya telah lolos seleksi.

"Kita setiap tahun akan menyeleksi mana-mana saja yang akan di berikan beasiswa tahfiz," jelasnya.

Alhamdulillah atas peetolongan Allah Ananda Faiza Nadhifa Adawiyah kelas 3 Takhasus dari SD IT At Tawadzun Surade yang merupakan salah satu cabang SIT Adzkia menjadi salah satu peserta terbaik beasiswa tahfidz di Kabupaten Sukabumi.


Semoga bisa menjadi motivasi agar bisa terus belajar dan berproses dalam meningkatkan kualitas

19 views0 comments

Recent Posts

See All

AGAR ANAK CINTA AL-QURAN

Mengenalkan Al-Quran sejak dini sangat penting dilakukan sebelum sulit menyerap ketika beranjak dewasa. Lalu, pembiasaan apa saja yang bisa dilakukan untuk mengenalkan Al-Quran kepada anak? ‌ Dengarka

SOAL BULLYING, KELUARGA HARUS BAGAIMANA?

Bullying, sebuah kata yang membawa luka dan trauma bagi banyak orang. Sebuah tindakan penindasan yang dilakukan untuk mengintimidasi orang lain. Bullying sering kali dilakukan oleh individu yang meras

header.all-comments


bottom of page