top of page

WISUDA QUR'AN SIT ADZKIA

Updated: Mar 18


Suasana haru dan penuh syukur menyelimuti Masjid Al-Muttaqin Setukpa Polri pada hari Rabu, 6 Maret 2024. Di momen penuh berkah ini, 1218 Ahlul Qur'an SIT Adzkia diwisuda dalam Wisuda Tahfidz Al-Qur'an Angkatan XI - 1445 H / 2024.


Barakallah kepada para wisudawan yang dengan penuh ketekunan menghafal Al-Qur'an. Semoga Allah SWT memberikan keistiqamahan dan kekuatan kepada mereka untuk terus memurojaah dan mengamalkan ayat-ayat suci Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari.


Dengan lahirnya 1.218 Ahlul Qur’an di tahun ini, menambah jumlah total wisudawan menjadi 7.380 penghafal Qur’an yang lahir dari rahim Adzkia. Prestasi luar biasa ini menjadi bukti nyata komitmen SIT Adzkia dalam melahirkan generasi Qur'ani yang beriman, berilmu, dan berprestasi.


Wisuda Qur'an ini diawali dengan rangkaian kegiatan A Moment with Qur'an di seluruh unit SIT Adzkia. Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kecintaan terhadap Al-Qur'an dan mempersiapkan para wisudawan secara mental dan spiritual untuk momen istimewa ini.


Para ahlul qur'an SIT Adzkia diharapkan menjadi teladan bagi generasi muda dan terus berkarya untuk mengharumkan nama sekolah, keluarga dan bangsa Indonesia.


SIT Adzkia senantiasa berkomitmen untuk melahirkan generasi Qur'ani yang tidak hanya hafal Al-Qur'an, tetapi juga mampu memahami dan mengamalkannya dalam kehidupan.


Adzkia Sekolah Kehidupanku, Berkarakter Qur'ani

19 views0 comments

Recent Posts

See All

IBADAH JUGA HARUS SABAR

Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali ada hal yang tidak kita harapkan terjadi. Mulai dari menumpuknya pekerjaan, berjalannya sesuatu tidak sesuai dengan yang direncanakan dan hal-hal lainnya yang m

TIPS MENGHAFAL ALA GURU QUR'AN ADZKIA

Sahabat Qur’an Adzkia, Al-Qur’an adalah wahyu terbesar yang diturunkan oleh Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW dan dapat menjadi syafaat di akhirat kelak bagi siapa saja yang menjadikannya sebagai sah

Comments


bottom of page